Jumat, 02 April 2010

Rute Perjalanan Menuju Bagan Siapi-api

Posisi Bagansiapiapi
        Bagansiapiapi adalah ibukota kabupaten Rokan Hilir, Propinsi Riau yang merupakan pemekaran dari kabupaten Bengkalis. Posisi Bagansiapiapi terletak di pesisir Pulau Sumatera, di muara Sungai Rokan yang merupakan tempat yang sangat strategis. Merupakan tempat sangat strategis karena Bagansiapiapi dapat di capai dari segala arah, baik darat maupun laut.

       Bagi yang berasal dari luar negeri dapat memilih rute sebagai berikut: Semua rute Penerbangan dari Luar negeri tujuan Pekanbaru, atau jika rute anda tidak ada langsung tujuan pekanbaru, anda dapat mengambil rute tujuan Jakarta, dilanjutkan dengan rute Jakarta - Pekanbaru, dari Pekanbaru dilanjutkan perjalanan darat ke arah utara lebih kurang 5 jam. Dari Pelabuhan Klang atau Pelabuhan Malacca, Rute Port Klang - Dumai, atau Rute Mallaca- Dumai, setelah itu di lanjutkan dengan perjalanan darat lebih kurang 2.5 Jam (untuk rute Baru Dumai - Bagan melewati Sinaboi 1 Jam). Dari Port Klang atau Port Dickson (Malaysia) Rute tujuan Bagansiapiapi (sedang dalam tahap perencanan)

       Untuk Dalam Negeri dapat memilih rute sebagai berikut:
Semua Rute Penerbangan tujuan Pekanbaru, dari Pekanbaru di lanjutkan dengan perjalanan darat lebih kurang 5 Jam. Dari Medan (Sumatera Utara) dengan perjalanan darat lebih kurang 10 jam. Rute Kapal Laut tujuan Dumai, dilanjutkan dengan perjalanan darat 2.5 jam (untuk rute baru, Dumai - Bagan, melewati Sinaboi sekitar 1 Jam)
0 Komentar di Blogger
Silahkan Berkomentar Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda

Posting Komentar

Silakan memberikan masukkan atau arahan untuk Rokan Hilir yang lebih baik. Terima kasih.